23 November, 2010

Memo Seorang Stress

Deadline di depan mata. Satu minggu lagi menuju the last day. Dan lembur all the day. Including weekend. Dan gw udah exhausted habis. Ketika ngantor hari Sabtu dan Minggu, gw jadi amazed sama kondisi jalanan yang sepi. Besoknya kaget melihat keramaian. Selalu terpikir every day is Monday. And yes, I hate Monday. That's a confession. At least until the end of November. Betapa stress ini udah membunuh gw perlahan.

At office, mood's upside down. Semakin parah. Senyumpun tak jarang dipaksakan. Stamina drop meski makan udah banyak. Ya gimana, lah lambung engga menuntu istirahat, tapi otak iya.

Can't patiently wait for the end. Where for a while, I can easily lay myself down on my bed w/o thinking of part number, part items, daily updating, bla bla bla, blah~



update : I'll be hating everyday, til the first week of December. Darn!! Gimme back my freedom, hiks :(


2 comments:

superyon said...

#pertamax

.: PoetZ :. said...

cuman pertamax doang?? HAH?? #dorongkejurang