30 March, 2013

Curcol Selewat

I'm writing this post with extraordinary exhausted feeling.
In the middle of my overtime at my unit.
Highly expecting when this suffer shall end.
*tsaah*

Menghabiskan long weekend dengan overtime, working and working, bukan kali pertama bagi gw. Udah sering, sampe udah hampir mati rasa. Bukan dari pekerjaan yang ini aja, tapi udah sedari pekerjaan gw yang pertama, 2009 lalu. Sering pulang malam, wiken dengan bekerja, bukan hal baru. Sometimes I try to enjoy it, some other times I just feel stuck and hit my bad mood. Ah anyway when I can think straight, I know I should be relieved for those come as some colors in my work-sphere.

I'll be exploring a new side of this company's system by April 1st, FYI. Different kind of job, a little more technical thing, I assume. Udah molor sebulan dari penanggalan yang seharusnya, karena kebutuhan di unit gw akan swadaya masih sangat tinggi dengan tingkat kegiatan yang masih maksimal dibanding unit lain, so atasan gw yang sekarang masih meminta gw untuk bertahan sesaat lebih lama dengan meminta toleransi postpone ke atasan gw di tempat yang baru.

Satu tahun empat bulan masa kerja gw di Unit ini, terhitung sejak pertama kali gw landing di kota mpek-mpek ini dan langsung ditempatkan di sini, membuat gw sering berpikir "Okay now I think I have enough". I mean, I need some space and chance to explore more at any side of this company. Not only operational but also technical. Makanya gw berharap banyak ketika dapat info akan dipindahkan ke bagian yang lebih bersifat teknis dan perencanaan. Moreover, gw sangat ingin menikmati yang namanya the real days off and holiday. *iya, statement ini sangat bertolak belakang dengan statement awal gw* *disini part dimana gw bisa bilang ifyouknowwhatimean* *dikeplak massal*

Cerita gw agak ga jelas dan loncat-loncat ye?? Iye.
Sebodo yang penting gw apdet blog dong.. Iye.
Hauhauhauhau~


Karena gw belom banyak cerita tentang kerjaan gw yang sekarang, gw akan usahain untuk share lebih banyak di post-post berikutnya. Kerjaan udah mau kelar so I should put a period to this post.

And since today is still Saturday, I am wishing you all a memorable long weekend at anywhere you are.
Dan doain gw bisa bertahan melalui badai lembur yang cetar membahana ini.
Wish me luck, you guys!

Face straight!!

;D

1 comments:

miwwa said...

Puk puk uni.. yg sabar ya :(
Semoga di divisi baru nanti lebih menyenangkan atmosfernya..