31 January, 2014

Tulisan Sebelum Mau Sibuk

Udah tahun baruan lagi kita woo~

Semalem karena dipicu stress yang mendera, beberapa jam cerita gajebo ama temen tentang sesuatu yang nista banget, akhirnya ga bisa tidur cepet, namun beruntung jam 00:00 bisa mendengar letupan kembang api dan petasan yang kejar-kejaran dari pura di dekat kosan. Yah, mendengar suaranya aja udah cukup. Next time akan gue nyalain sendiri.

Ada yang lagi Imlekan ya? Eh si Miwwa Imlekan ya woy? Angpaonya mau dongg, ga bisa cash, transfer pulsa pun jadilah.. Ato nanti gue kasi nomor rekening deh. Kebeneran abis bulan nih..*hahahaha* Kemaren juga ada rekanan/mitra di kantor yang ngajak Sincia ke rumah mereka, tapi betapa tiga hari libur ini sangat menggoda untuk tetap tinggal di kosan dan doing some buffalo thing; tidur.

Somehow gue merasa rada ngos-ngosan menyambut bulan Februari, dan ga punya visi apapun terhadap 11 bulan ke depan yang menjelang, selain bakal sibuk tak menentu. Kerja pun bawaannya males dan ngantuk maksimal, padahal semalemnya udah tidur lebih dari 8 jam.Kenapa ini? Sindrom? Penyakit? Ato emang bawaan gue yang malesin?

Yang jelas dengan ini gue nambah postingan, nyahahahaha~
Sedikit membantu mengurangi stress yang harusnya dibunuh dengan cara yang jauh lebih efektif daripada menulis ini; jalan-jalan jauhhhh... *kapaann?? :((*

Last, selamat hari Jumat!!:D

2 comments:

miwwa said...

uniiii,,, huahahaha siyaul namaku di mention disini tanpa pemberitahuan sama sekali!!
aku ga ngerayain imlek siiii tapi kelayapan kemana mana pas imlek biar dapat angpaooo #busuk
ah, libur kemaren juga aku puas puasin ngebo thing banget banget!!! jumatnya doang kelayapan. pas minggu bobo cehalian. hihihihiu

.PoetZ. said...

miuwww :))))