23 January, 2010

Wishlist Item #6

Ketika Jumat berganti Sabtu, tepat di pukul 00:00, weekend is officially coming. Bagi gw untuk sekarang ini, wiken sama aja dg hari biasa, karena gw tetap aja tidur dua trip, tetap aja sarapan telat, dan tetap ga suka nonton sinetron. Oke, yang terakhir itu emang ga nyambung. Funny, dua minggu yang lalu gw masi bangun jam 4.30 pagi, siap2 buat "ngantor", siapin stamina maksimal untuk di lapangan, pulang malam terus, dan ga pernah bisa menikmati wiken, karena gw tetap kerja.

True. Life is so unpredictable.

Kangen bikin wishlist for weekend euy. Generally, gw kangen ngeblog. Semangat buat posting yg berceceran lagi gw kumpulin nih, hwehehe. Dan tersaingi dengan semangat ngetwit, that damn micro blogging. Hebat betapa ngetwit bisa menyaingi ngeblog, instant.

Okaii, here comes my wishlist item #6. Gw pengen banget liburan. Jalan-jalan. Refresh. Niatan buat liburan muncul tepatnya beberapa hari sebelum kerjaan gw d UN kelar. Temen sekantor ada yang ngajak gw buat tahun baruan di Pulau Sipora, ada juga yang ngajak ke Pulau Sikuai. Tapi waktu itu gw beralasan buat pengen pulang ke Bukittinggi secepat mungkin dan "liburan" disana. Bah, bikin alasan buat menolak ajakan aja ga beres.

Tapi waktu itu gw emang sama sekali ga niat buat ke Sipora, Sikuai atau Mentawai Island. Apalagi mereka kesana buat diving dan snorkling. Oke, gw aja berenang ga bisa, ntar malah kelelep. Gw emang kepengen pulang dan istirahat di rumah. Daaan,,, seminggu pertama di rumah, gw udah mulai bosen. Hanya twitter, novel, dvd dan mp3 player yang sedikit membantu menghilangkan jenuh. Tak jarang gw pergi kuliner sendirian, mengitari kota Bukittinggi nyari makanan2 "baru".

Dan sekarang udah minggu ketiga. Niat pengen liburan muncul lagi ke permukaan saat Rabu kemaren seorang temen me-sms gw, cuma bilang "aku otw ke Jogja! Jalan-jalan.." Beuuh, keliatan banget pamernya. Ditambah dengan beberapa status temen di facebook, dan foto2 mereka kala liburan. Gw juga inget sempat ngebahas beberapa tempat keren buat liburan di twitter. Sumpah jadi mupeng berat.. Pertanyaan selanjutnya adalah; Kemana? Mau liburan kemana?

Hm.. gw cuma bisa nyebut Jogja, Lombok dan Berastagi. Jogja; kulineran dan shopping extra ekonomis, Lombok dan Berastagi; for amazing views. Next questions will be when, for how long, budget estimation, bla bla bla. Banyak juga persiapannya ternyata. Ga bisa dilakukan tanpa rencana ya? Hwehehe..

Dan jadilah wishlist kali ini jadi rencana jangka sedikit panjang. Harus ada persiapan untuk ini. Dan buat sekarang persiapan gw hanya berupa doa; semoga gw cepat sembuh dari flu ini, dan semoga cepat dapat kerja lagi biar bisa nabung buat jalan-jalan. Amin amiiinn.... Dan buat wiken kali ini, cukuplah dengan stay at home dan menonton tipi dg khidmat.

Jogja, wait for me. Ehem..

Have a great weekend, people. Jangan lupa sedia payung dan jas hujan ☺

Sent via GPRS © My Sony Ericsson Z610i.

11 comments:

zeki said...

moga cepat sembuh beb.. ;)

.: PoetZ :. said...

tengkyu ndut :)

ice blended vanilla said...

moga cepet sembuh... oh ya... pertamaxxx... heheh boleh tuker link dan follow? aku udah link kamu... makasih yaa.. ^^ salam kenal...

ranselmerah said...

dunia ini akan tetap indah jika dihuni manusia-manusia tangguh sepertimu, maju terus bangkitkan prestasimu

.: PoetZ :. said...

@ ice blended vanilla

tengkyuuu, aku udah sembuuh :) :)
oke, linkmu segera dimasukin, blog ini blm 100% kelar, hwhhh

@ranselmerah

siaappppp, makasi yah :) :)

Andie said...

ke jogjaaa.... huaaa.... mupeeeenngggg.

.: PoetZ :. said...

@ andie

hwahahahh, sembuh dulu atuhh, tamat dulu skolahnyaaa. trus ntar kuliah di jogja aja, ahemmm

J O N K said...

kasian sama jogja nya hehehehehe.

gak ah, semoga sukesss :D, nanti minta gudeg ya

.: PoetZ :. said...

@ jonk - the katroMan

bukannya dari tempat kamu ke jogja deket? hwhhh :D

nicko_dudul said...

ini tentang apaan yak,,kok ga mudeng gitu bacanya :ngakak

numbah nambah postingan yah tante hahahahha

.: PoetZ :. said...

@ nicko

ah cape de :cd

baca aja ga usah dihayati :p