25 March, 2011

Damn!

Udah hari Jumat, dan pengumuman hasil tes yang gw ikutin Sabtu kemaren belum juga keluar. Dijadwalkannya sih, Rabu kemaren, tanggal 23 jam 16:00 WIB. Tapi dari jam 16:10 gw stand by di depan laptop hingga malam harinya, sama sekali ga ada pengumuman terbaru tentang hasil seleksi tahap pertama ini. Damn.

Oh-kay, gw awalnya mah positip tingking aja, kali aja IT opisernya lupa untuk upload hasil test. Okay, mungkin besok (Kamis) udah keluar hasilnya. Okay..

Kamis, jam 9 pagi gw udah stand by. Homepagenya udah loaded dengan sukses. Saat mao akses ke pengumuman hasil tes, eh ada! Dan segeralah gw unduh hasil pengumumannya yang dalam bentuk pdf file tersebut. Begitu gw buka, jreng jreng... Gambar Baasyir yang muncul (ga bisa gw tampilin, karena udah ilang linknya). Free Baasyir, it said. Antara yakin ga yakin gw salah klik link download (mungkinkah gw mendownload dari link spam?? Hell no) akhirnya gw download lagi, dengan menload filenya di browser terlebih dahulu. Tetap aja file dengan gambar yang sama muncul. Temporary conclusion: websitenya dihack. Muahahahaha.

Come to think of it, gw rasa tindakan hacking ini bukan hanya atas dasar iseng belaka. Faktor lain secara ga langsung disebabkan oleh pihak manajemen bank tersebut sendiri, yang lalai (kalo gw bilangnya sih ga beres) dlm proses perekrutan pegawai ini. Kalo emang molor, kasi pemberitahuan dong, Pak, Buk, apa susahnya sih bikin dua kalimat "Pengumuman hasil seleksi Performance Test diundur sampe hari Jumat tanggal 32 Maret 2011". At least orang-orang kayak gw ga akan terulut emosinya dengan mudah. *wth?*

Dan sekarang Jumat. Ga ada kabar tentang pengumuman hasil tes ataupun pengumuman diundurnya pengumuman hasil test. Poto kakek Baasyir udah diremove, bersamaan dengan beberapa pengumuman yang udah expayer. Another ga jelas thing, I guess. Tidak ingin sakit jantung karena tebak-tebakan ngehe ini, akhirnya gw beraniin diri nelpon HRDnya bank tsb tadi pagi. Dan yak, diundur lagi sampe besok atau Minggu, ga ada kepastian tentang jadwalnya. Terima kasih, mbak HRD, jawaban Anda sangat sangat membantu saya mendapat penyakit jantung dengan cepat.

Menunggu lagi sampe besok (Sabtu) dan kalo ga ada juga, berarti menunggu lagi sampe hari Minggu. Dan kalo ga ada juga, berarti mungkin pengumumannya keluar hari Senin, Selasa, Rabu... DAMN!!

Padang, 25 Maret 2011


UPDATE!!

Barusan gw cek lagi (22:30) dan udah DIHACK LAGI, huahahahaha. Tapi ga poto ganteng lagi. Skrinsutnya kayak gini:



Diberitahukan kepada seluruh Peserta Rekrutmen Calon Pegawai PT. Bank ********** Sumatera Barat Tahun 2011, bahwa hasil Performance Test AKAN DIUMUMKAN pada hari SELASA, Tanggal 29 Maret 2011. ITUPUN KALAU JADI.

Mampus!! Wkwkwkwkwk :))

PS: nama dan identitas bank dirahasiakan. Walaupun honestly gw mau aja terkenal kayak Mbak Prita Mulyani, tapi masalah ini bisa mengganggu masa depan gw. Pipis, Love and Bakwan.

3 comments:

miwwa said...

Ngahahaha... Yang sabar ya uni.. Pengumumannya nanti kami liatin di koran. :P :P

Andie said...

muahahahha! itu tinypic-nya gak muncul gambarnya kak :((

btw, semoga lulush!! #eeaaa penempatan di Pekanbaru gak? #eeaa

.PoetZ. said...

oiii itu udah ada apdetannya, huahahaha. ah iya udah ilang gambarnya --"