30 May, 2011

What Have I Miss?

Oh my, sepertinya udah lebih sebulan benda ini ga gw sentuh, hihihi. Jika ada yang kangen (uhuk) dan bertanya gw kemana aja, well gw masi ada disini kok, masih bermain di lingkungan yang sama. Setiap gw online gw selalu mengusahakan untuk mengakses dashboard dan mengetik beberapa draft cerita untuk dibagikan ke semua yang berkunjung dimarih. Tapi, draft ya tinggal draft, terbengkalai. Suatu ketika kala mood lagi baik untuk mengetik satu hingga dua paragraf, lain suasana, paragraf2 itu malah hilang, gw hapus *sigh

Where were I? Hm, masih dengan rutinitas bolak balik Bukittinggi – Padang; Rumah – Kosan, untuk update info2 tentang vacancies terbaru, atau sekedar ingin ganti suasana menghilangkan kegerahan. Bukittinggi yang selalu dingin, dan Padang yang makin kesini makin fanass. Anyhow, beberapa minggu ini gw bener2 vakum online, bukan karena keinginan gw pribadi, tapi karena modem yang bisa jadi tukang penghubung gw dengan dunia luar, tiba2 out of function, alias rusak. Kadang sumpek juga ga bisa online seperti biasa, tapi pada momen ini gw bisa menikmati hidup tanpa internet, kembali ke beberapa bulan yang lalu, di masa gw yang almost knew nothing, nyahahaha.

So, how’s life? What are you guys been up to? And siapa itu Nazaruddin? Pamannya si Udin sedunia ya? Udin itu, apa gw kenal? Eeehhh, ultah anaknya Inul dirayaian besar-besaran? Sabtu kemaren ada wisuda di Unand? Oh-kay, it’s seemed that I’ve missed soooo many. Oh my, this is bad. Tanpa sengaja gw puasa online, puasa beli koran, puasa nonton tivi dan GW UDAH MELEWATKAN SEBANYAK INI??

*tarik nafas ekstra panjang* oke, gw permisi dulu, mau mengumpulkan berita2 yang udah gw lewatkan.

2 comments:

miwwa said...

uniiii kangeeeennn!!! *virtual hug*
aku selalu menatap hampa blog uni yang sudah berabuk berdebu penuh suka nestapa yang tak tersentuh oleh si empunya ini lhooo.. gini dong uni, sering2 posting hihi..

Andie said...

UUUUUNNIIIII APA KABAR?!!!! SELAMAT BERPOSTGING RIA!!!!! SALAM SUPERSAAHH!!!