07 December, 2014

Day 1

Good Morning!!

It's already 6:22 am here somewhere I have no idea to be exactly. *sengaja ga ngecek maps biar gw ga tau, biar lebih greget, mpret*

Trip ini udah lama banget masuk agenda. Rasanya udah 2 kali pergantian tahun hingga akhirnya trip ini terealisasi. Kemarin-kemarin selalu terkendala di cocokin jadwal. Dan tahun ini akhirnya jadi, ya walaupun kita ga ngambil schedule akhir tahun. Jadilah gw, Ndut and Kibo yang on the rail pagi ini.

Awal perjalanan aja udah kisruh. Kita ditinggalin oleh sang kereta malam tanpa kabar. Jadwal berangkat jam 15:15 tapi gw masih bergelut di menjamurnya macet ibukota. Plus hujan udah mulai turun. Si Kibo yang dari Bandung dan si Ndut yang udah bela-belain buru-buru padahal siangnya baru landing, pas banget last minute nyampe stasiun Senen, tapi karena gw akhirnya kita merelakan kereta Matarmaja berlalu. Sedih. Tiket murah meriah yang kita pesen jauh-jauh hari hangus.

Dan selanjutnya dengan perasaan berdebar kita (lebih tepatnya gw, doang) ngantri di loket membesarkan harapan masih ada keberangkatan berikutnya dan seat kosong.
Tuhan Maha Asik, masih ada seat, buat kereta Majapahit di jam 17:20. Gw langsung sumringah. Tapi sumringahnya bentar doang, dengkul rada lemes juga denger harga tiketnya. Harganya 5x harga tiket yang hangus tadi. Mamak!! :(((

Ah ga apa lah, yang penting berancuts!!
Nunggu tiket harga gocapan mah udah mustahil lagi ada.
Kerasa banget time is money di loket ini. Siapa cepat dia dapat, jauh-jauh hari pesan dapat harga miring.

Jam 17:20 yesterday, we're on the go! :DD
And now we're almost there.
Estimasi durasi 14 jam perjalanan.
Jalan jauh begini jangan lupa sediain bekal kelas ringan dan menengah, air putih, sweater, pengusir kebosanan (kartu UNO, mp3 player, gadget sih yang paling gampang) dan perangkat obat-obatan.

Nanti gw update lagi, yak.
Mata sepet banget minta dipejemin bentar, lol


Posted via Blogaway

1 comments:

miwwa said...

kenapa disamarkan tujuannyaaaa??? ke yogya ya????