27 March, 2011

AsYouLikeIt!

Kemaren (Sabtu) gw dan beberapa temen-temen Kaskuser Regio Minang ikutan nonton konser A Mild As You Like It di Pangeran Beach Hotel Padang. Yang dijadwalkan bakal ngeramein konser di Padang ini ada Ari Lasso, Once, Magi /rif, Badai Kerispatih, Yuke Dewa dan Irfan Samson. Bermula dari sebuah trit promosi nonton gratis yang dibikin seorang kaskuser di regional, walopun gw ga ngefans2 amat sama yang mau tampil, tapi akhirnya kami; gw dan temen-temen bisa nonton gratis yang beda dari konser-konser yang pernah gw tonton sebelumnya.

Kayaknya konser AYLI ini sejak gw kuliah udah sering diadain kali ya, cuman gw baru bisa ikutan nontonnya kali ini, hehe. Jadi inget temen-temen kuliah gw pada sering mantengin radio-radio Padang buat dapet tiket gratisan, lol. Setting panggungnya simpel; para penonton duduk mengelilingi panggung yang tingginya ga nyampe satu meter. Ga ada jarak penonton ama bibir panggung (kayak gitu yang gw liat dari kejauhan), dan di belakang panggung ada tiga big screen buat liat performance, especially bagi penonton kayak gw yang kedapetan duduk di belakang jadinya sering liat ke screen deh. Sumprit.


Warming up di waiting room sebelum perform


Sebelum konser dimulai..




Sedekat ini..






final touch sebelum pulang :D


DAN sungguh karena tidak ingin ketinggalan karena semua temen2 gw udah berkali-kali berpoto dengan musisi favorit mereka, gw cuma bisa dapat foto dengan bang Irfan Samson, itupun disempet-sempetin setelah photo session udah mau kelar. Ini juga sebagai bukti kalo gw hadir di konser itu. Sumprit. Gw envy abis.

Kenapa nama konsernya AsYouLikeIt a.k.a AYLI, karena konsep yang ditawarin emang beda dari konser2 kebanyakan. Setting panggung aja udah beda. Trus ga ada jaim-jaiman dalam perform, baik si musisinya maupun si penonton, bisa duet bareng, ada challenge moments juga. Ada banyak moment2 lucu dan gokil yang kadang ga disangka bisa datang dari musisi kayak Ari Lasso, Once, dkk, yang ga sempat terabadikan dalam kamera (kameranya temen gw). Ada bagi2 gift juga. Ari Lasso ama Badai bagi2 CD Limited Edition; temen gw si Alberd dapat CD dari Ari, gw ENVY! Dan ini bukan postingan berbayar, catat! XD

Semoga next time ada AYLI lagi di Padang, semoga next time bisa ikutan lagi. Dan next time gw akan nyari posisi pewe deket panggung!! Aminnn~

Foto2 gw comot dari uni Lisa and uda Riri.

27 Maret 2011,
meski bad mood gaje muncul kayak jaelangkung..

5 comments:

miwwa said...

Si Abeck dapat CD dari Ary Laso uni? Woooowww... puengen jujaaaa... XD XD

Anonymous said...

waaaa.. pengen ikutan sih.. tapi kemaren ga bisa.. makanya ga ikutan daftar.. huhuhu

rian said...

eh.. kok jadi Anonymouse.. hahaha :p

Andie said...

CD Limited Ari?! anjreeett!!! MAUUU!!! :((

Andie said...

KELIMAKS!@!!! sekalian kak #halah