09 April, 2009

Akhirnya Mencontreng Juga..

baru balik dari TpS with mom and my sister. Hehehe, bisa juga bersikap sebagai warga negara yang baik. Yaa, lagipula ga makan waktu lama kok, seperti kata mbak Kikan Cokelat, 5 menit untuk 5 tahun :D Nyampe d TpS jam 07.50, dipanggil jam 08.05, ambil kertas suara, masuk k bilik suara, contreng, sret, udah. Jam 08.30 udh nyampe lg d rumah.

Td ketemu sm tmn SD juga, dy jadi panwaslu d TPS saya nyontreng. Pertemuan yang membuat saya terkenang akan masa lalu :f pas balik dr TPS jg gt, menyusuri jalan yg biasa saya lewati waktu kecil dulu. Huffh, kl
udah mulai mengenang, susah brentinya :O Sempet poto2 juga, ternyata byk juga perubahan yang saya lewati :t td juga sempet moto kertas suara, hihihi, ntar tak uplod deh.

Hoaaemmm, masi ngantuk. Semalem nyampe rumah jam 10an, new record, hehehe. Mw nyambung tidur dulu. Poetz over and out

Succesfully Sent via GPRS © Sony Ericsson Z610i using my Opera Mini hifi int'l ver 4.1.11321

5 comments:

J O N K said...

hahaha, walaupun nyontreng, masih sempet2 nya dirimu bernostalgia ... ehmmm ... :D

Nanang said...

Partai ama caleg yang dipilih menang gak? :D

Free Wallpapers said...

Blog walking :)

PoetZ said...

@ijoNK
iya dunk, jarang2 bisa ketemu sama tmn masa keci; :D

@Nanang
kalo partai kayakny kepilih deh, 5 besar. kalo caleg??? haghaghag.. ga tau, inget aja engga..

zeki said...

ikut aliran saya aja.. golput