12 October, 2010

Futsal Time~

And.... I went to see futsal game last night at futsal court in Ulak Karang (forgot the name, my bad). Yang maen itu temen2 kaskuser Regional Minang. Awalnya ga ada niat sampe ni anak² ngajakin datang. Tapi karena udah janji bakal diantar-jemput, makanya gw mau bela-belain sepulang kantor kesana, ga pake acara ganti baju, ga pake acara mandi XD

Rada molor, pastinya. Katanya mao jemput jam 7, eh malah datang jam setengah 8 (capedeee). And here are some pics from last nite game :)










Disana ada gw dengan pakaian kerja dan muka kusut belom mandi, namun masi bisa maksain senyum begitu melihat kamera. Tapi no big deal since being there could at least chill my mood for a bit XD

harapan dari gw sebagai pengamat ini: semoga jadwalnya bisa dijadikan sebuah rutinitas, engga anget² tai ayam aja ;)

peace yo guys ^^v

4 comments:

Andie said...

ah ga ada dika ga seru lah. awakakkakaka.

.: PoetZ :. said...

wakakakaakk, mentang² ni yee :p

dikanya kan di Bukittinggi ndieee :D

zeki said...

fotony ga nongol?? o_O

PoetZz said...

^
^
tunggu aja loadingnya ;))