04 April, 2009

Weekend Wish List item #2 dan Segenggam Award

Huffh,, wiken lagi, bengong lagi, mojok sama tipi lagi. Barusan tetangga ngajakin saya buat jalan2 ntar malem, tapi bawaannya malas aja, jadinya saya tolak (maap ya, tetangga) Anak² udah banyak yang mo mudik/pulang kampung barang sejenak. Padang panassss sekaliiih, oh Tuhan i'm oversweating :c keringat seember, kipas angin ga mempan lagi, AC?? bah, bisa melorot celana gw kalo mo beli AC.

Seperti biasa, tiap mo wiken saya punya daftar2 hal yang ingin saya lakukan. Dan sekarang adalah saatnya menuliskan weekend wishlist item #2. Minggu kemaren ga ada wishlist yang saya postkan karena wishnya udah came true, yaitu saya pengen mudik dan ketemu Mamah , hehehehe.

Wuokeh.. it's time to write down the item #2. Kemaren saya udah post pengalaman wisuda saya bulan Desember tahun lalu, dan berhubung hari ini, tanggal 4 April adalah hari dilaksanakannya wisuda di kampus saya maka keinginan pertama saya adalah: saya pengen ngeliat acara wisuda :c dan menjadi suatu hal mustahil karena ada suatu hal penting yang harus saya urus dan ga bisa ditinggal :f Temen² udah pada sms nanyain saya pergi ke kampus jam berapa supaya bisa bareng. Sms mereka terpaksa ga dibalas, takut dimarahin :D (biasanya kalo diajak kemana saya sih mau aja, kecuali ke hutan sama toilet, weks) Dan begitulah, saya ga jadi pergi, tapi doa dan ucapan selamat udah saya titipkan ke semilir angin kok temans, :y disampein ga?? hehehe..

Trus keinginan saya yang kedua adalah... pengen makan Sphagetti di K*C :c sumpah kepengen bangett, mikirin sphagettinya aja liur dah netes. Emang segitu enaknya kah??
engga juga sih, biasa aja malah, cuma entah kenapa keinginan untuk mencicipinya begitu besar, yummy.. huh, selera ku ini emang aneh. Ya udah pergi aja kesana sendiri?! hehehe, lagi ga ada temen yang bisa diajak kesana. Lagipula lokasi nya lumayan jauh kalo ditempuh sendiri dari kosan. Jadi, niat untuk makan sphagettiinya harus ditunda dulu :(

Maen bentar ke blog tmn², ternyata Ophie telah menghadiahkan segenggam award untuk sayah.. senengnya :D tentuya ada PeeR yang kudu dikerjain. PeeRnya adalah ceritakan "SEJAUH APA KALIAN MENGENAL OPHIE Si Tora Dost Daram ini? SEPERTI APAKAH, dan BAGAIMANAKAH OPHIE??"

Hufhh,, seperti yg udah saya bilang sama ophie, mendeskripsikan sejauh mana saya mengenal ophie perlu telaah dan observasi lebih detail (beuhhhh, bilang aja belum nemu kata2 yang tepat, hehe) jadi mungkin PeeRnya saya kerjain di postingan berikutny aja yah, Bu.

Padang PANASSS :f pengen berendem terus di bak mandi. Tapi ya, ga mungkin banget lah, kasian anak2 kos yang ngantri mandi entar, terkontaminasi bakteri dari sayah, huehehehehe.. Mao nonton shippuden 94 dulu, baru aja selesei di donlot. happy weekend, semuanyah :z

PoetZ over and out



7 comments:

sitoradostdaram said...

huehehhe/// mudikkk. asyikk.. andai sj aku dpt dgn mudahnya mudikk. pengen.. pengen injek2 mantanku itu.. aku guling kayak sapi guling dan ku bakar, hahahah.. ihiihihi.. baiklahh. nanti dijawab PR itu dgn baik dan bnr ya. sesuai dgn yg kamu pikirkan, haha.. HIDUP JOMBLOGER.. hueheheh

Lifetheteen said...

hollaaaa....holllaaaa kunjungan pertama :)
blog kamu simple, but tetep cathy

J O N K said...

horeee, dapat award lagi yak,,,

mmm shipuden ya ? alamat nya dimana put, bagi donk :D

.PoetZ. said...

@ OPhie
haduh haduh.. baik Bu, siap laksanakan! haghaghag..gw mudik sekali sebulan kok pie. kalo sering2 bisa robek dompet gw.

@ Teenager
cathy? cathy sarungkah?? hehehe.. maksude catchy yah?? gampang ditangkap?? *pletakk
makasi yah pujiannya, jadi geeR nih..

@ iJoNk
iya, awardnya kan dari elo juga awalnya (hehehehe), shippuuden? tuh ada linknya dibawah onemanga, happy donlot aja. Lumayanlah, ga beli bajakan lagi, jiahahahahahh..

sitoradostdaram said...

pengen semua rasa dong poetz.. biar nano nano.. hahahh

opung chikal said...

sumpah mata berat bgt... nguantuk tenan ikiiiiiiiiiiii......... :(

zeki said...

berkunjung malam2 poetz....wew