25 March, 2009

Mah, Aku Pulang (Sendu Mode ON)

Udah 3 minggu ga pulkam ke Bukittinggi Kota Wisata,, kangen sama rumah, sama mama, sama kasur, sama selimut wol tebal rajutan tangan sodara yang udah 10 tahun ga dicuci, sama udara dingin yang ga kenal sikon (pagi siang malam, tetep..) duh, pengen pulang nih..

Jumat kemaren, pagi jam 10an mama nelpon, tumben2nya juga sih. Soalnya mamah biasanya nelpon habis magrib.
Ma2 : Put, besok pulang??
Saya : mmm... engga kayaknya mah, knapa??
Ma2 : mama mo blanja keperluan dapur, kalo kamu pulang besok, mama kan bisa lebihin buat kamu bawa balik ke Padang (duh,, mamah I love U :c)

Saya : Aku pulang minggu depan deh mah, kalo masakan, disini aku kan udah lumayan sering masak, mah. Yaa, walo cuman sayur ajah, hehehe.
Ma2 : Iya deh, mama nanyain soalnya kamu kan kalo pulang ga pernah ngabarin dulu, tiba2 aja udh nongol di depan pintu rumah.
Sa2 : heheeheh (nyengir kuda lumping) Iya mah, minggu depan kan ada tanggal merah tuh, nah aku usahain pulang deh. (tanggal merah ato engga, sama aja lah. kuliah engga kerja engga.. beuh..)

Panasnya Padang, bising yang ga menentu, kejenuhan akan suasana ini support banget buat niat saya untuk pulang ke pangkuan kampung halaman barang sejenak. Padang - Bukittinggi cuma 2 jam perjalanan dengan mobil. Padang yang panaaaasss dengan Bukittinggi yang dingin dan adem. Pengen duduk lagi di kawasan Jam Gadang, sendiripun ga masalah, udah biasa kok :D pengen makan mie tahu-nya Hj. Minah (mak nyoss) deuuh..pengen jalan-jalaaaaaan... :c

Kampung halamanku, aku segera pulang..
Mah, aku segera pulang, masak yang enak2 yah, hehehe..
Temans, besok gw pulang, dan kayaknya kehidupan gw di "dunia" ini akan break sejenak. Tenang aja, cuman 3 hari kok, hehehe.. Maklum, di rumah ga ada koneksi internet. Jadi kalo ke warnet, butuh 30 menit perjalanan dengan angkot. Waktu yang cukup panjang yang mungkin akan gw alokasikan untuk hal lain, seperti nongkrong di Jam Gadang, mungkin :O
Semoga sekembalinya saya dari Bukittinggi, semangat hidup lebih membara, dan lebih mood lah.. cihuiii...

Over and Out..


3 comments:

J O N K said...

wah jadi pingin cepet pulang, dan jitakin si ade heheh

satepadank said...

pengangguran yach?? sama dunk...hehe
uda TE 02 nama zeki. salam kenal yach ;)

btw, uda masukin lowongan di pertamina & PLN? di Jakarta sih..

yukk rame2 ng-urban ke jkt... hehe (huaa... udah ga pengen libur, pengen kerjaaaa...) :'(

get's only said...

ondeh sen ah..