08 March, 2014

Wishlist Item #8

The wishlist comes back!!
Ketika tadi iseng-iseng melihat label WW/Weekend's Wishlist yang agak terbengkalai nasibnya semenjak blog ini aktif kembali, baru sadar bahwa beberapa dari 7 items yang sudah disubmit tersebut ternyata udah terlaksana. Yeay!

item #1 sepertinya sudah dieksekusi dengan baik tak lama setelah postingan tersebut dipublish.
item #2 ini mah apalagi, juga mission accomplished :p
item #3 konteks bahasannya agak luas jadi anggap saja udah terealisasi 50% :D
item #4 sepertinya udah juga. gw lupa-lupa ingat lol
item #5 OH YANG INI MAH UDAH JADI KONSUMSI MINGGUAN SELAMA DISINI \o/
item #6 yang ternyata sama dengan #3 tapi lebih spesifik. Belum sih :))
item #7 yang ternyata terealisasi diluar perkiraan. HAHAHAHAHA :|

Kangen ih bikin beginian. Emang online shopping web doang yang sedia wishlist woo..

Dan yang terlintas di pikiran gw sekarang untuk dijadikan item #8 untuk direalisasikan adalah..

gw pengen cari kerjaan baru :D:D:D

Emang udah nature-nya manusia untuk ga cepat berpuas diri, maka setelah apa yang gw lihat dan rasa selama bekerja di perusahaan sekarang membuat gw berniat untuk quit this current job and find a new one. Besar harapan juga kalo pekerjaan yang baru berlokasi di Padang dan sekitarnya.

Doain yahh doainnn semoga dimudahkan :)))

because no matter how far the birds fly,
they always return to their nest.

0 comments: