21 March, 2009

Weekend's Wish List, Item #1

Surat Keputusan

Mengingat :
hari ini adalah hari sabtu, yang dalam hitungan jam akan menjadi malam minggu,

Menimbang :
sebagai jomblogger (fandhut, gw quote istilah lo nih :D) tak lapuk dimakan waktu, tiap malam minggu saya lebih sering mojok sama tipi, dan harapan untuk pergi malam mingguan hanya bisa dikatakan mimpi a.k.a imajinasi semu (beuh....)


Memutuskan :
alangkah baiknya jika menjelang malam minggu datang, saya bikin sebuah postingan menarik tentang harapan/impian/keinginan/mimpi saya jika saya bisa menghabiskan malam minggu di luaran,

Menetapkan :
terhitung hari ini, Sabtu, 21 Maret 2009, tiep wiken saya akan buat sebuah postingan yang berkenaan tentang harapan/impian/keinginan/mimpi saya jika saya bisa menghabiskan malam minggu di luaran, apapun itu,, semua yang muncul dari benak saya jika saya ingat akan datangnya hari minggu..

Wuokeh, postingan dimulai. Bismillahirrahmanirrahim..
sejak awal minggu ini dimulai, saya udah berharap bisa keluar pada malam minggu (ato wiken) kali ini. tapi ya tetep aja, hanya tinggal harapan. Pengen sejenak lari dari kesibukan ga jelas, yang ga henti-henti mengejar dan membuntuti saya layaknya bayang2 kedua. Pengen sejenak ngelupain kalo saya ini masih PenCaKer sejati yang butuh dikasihani dengan sebuah posisi yang layak dan setimpal dengan title hasil kerja keras saya, di sebuah perusahaan ternama di Indonesia (khayalan tingkat tinggi mode ON)

Khayalan yang sekarang sering muncul kalo suntuk udah menggerogoti otak adalah, pengen duduk sendiri di pantai kala sun mau set, alias matahari mo say gudbai. Iyyaaa, sendiri.. Ga peduli lah di kiri-kanan ada orang2 lagi asik pacaran, ga peduli pengamen bersliweran nyanyiin lagu band ngetop dengan suara mereka yang "engga banget" (sumpah, emang engga banget! hanya satu dari 20 pengamen di Pantai Padang yang suaranya bagus) sebodo teuing sama pengemis2 cilik palsu yang datang minta duit silih berganti (2 orang pertama, dikasih. Berikutnya, mati aje lo!!)

Modalnya cukup sediain handphone, earphone (mp3 playerku rusak :c) frestea green botol plus sedotan, momogi coklat, kacang mayasi rasa pedas, permen frozz warna ungu (kotaknya, bukan isinya) sama novel buat repress otak (no romance, please!!) udah deh, malam minggu sendiri dimulai. Ga perlu lama-lama, starting point di kosan kira2 jam 4 sore aja, saat panas matahari udah engga garang lagi, langsung aja ke TKP (Pantai Padang lah, masak tempat pembunuhan, ntar ogut dikira tersangka lagi) dan cari posisi yang pewe (i prefernya di depan Taman Budaya, ke kiri dikit belok kanan trus maju beberapa langkah ketemu tangga turun ke bawah habis itu lenyaplah daku ditelan ombak, mana berenangnya gaya batu pula, hahaha) kalo bisa yang saat itu ga ada orang di kiri-kanan alias sepi. Kalo setelah saya duduk ada orang yang datang dan ambil posisi deketan, ya gpp lah, masa diusir?? Kaga punya duit buat booking banyak2 kursi euy!!

Emang sih, sebuah item wish list yang sangat susah terwujud. Kenapa?? karena gengsi dan perasaan malu yang masih kental. Pikir aja deh, sendirian di tengah puluhan pasangan (ato ratusan?? yang engga kasat mata belon kehitung?) yang menghabiskan malam minggu mereka dengan seseorang yang disayang (bah!!!) apa saya tahan melihat pemandangan seperti ituh?? :y
Dan apakah saya tahan jika suatu ketika saya diketawain ato dilihat2 sama orang2 lain karena saya aja yang duduk SENDIRI?? Yang bikin herannya lagi, semakin malam malah semakin rame (heran, jam keluar malem anak kos kan cuma sampe jam 9an?? Trus kalo telat pulang mo tidur dimana tuh?? Anak2 asli Padang ga akan mau lah ke pantai sering2, udah bosen. Maenan mereka sekarang tuh cafe, plaza, ato sekedar nongkrong di tepi jalan aja udah cukup.)

Tapi ya itu tadi, namanya juga wish list. Entah kenapa saya pengen banget menikmati pantai sendirian ditemani semilir angin dan deburan ombak yang sesekali memecah ke tepi pantai. Pengeeeeen banget. Kerasa banget alamnya. Yaa, kalo malu pergi sendiri, bawa temen deh, rame-rame. Tapi kalo rame-rame kaga ada istilah buat menikmati angin dan deburan pantai lah, pasti bawaannya ngobrol, ketawa2 atau foto2 (wedew..)083

Wadooh,, bikin tulisan tentang pantai keinginan untuk pergi kesana semakin menjadi-jadi nihh :c
Pergi ga yah??
Pergi..
Engga..
Pergi..
Engga..
Jajan..
Engga..
Jajan..
Engga..
lho??

Ya sudahlah, saya ga jadi pergi?? belum cukup berani sendiri. Ntar kalo ilang gimana?? Iyalah kalo ada yang merasa kehilangan, kalo ga ada?? Kepergian saya kan jadinya sia-sia :f Ato mungkin menunggu wiken berikutnya aja untuk mewujudkan keinginan nomer satu inih? Ato saya harus nyari pojok yang tak tampak dari sisi manapun di pantai itu untuk bisa menikmati indahnya hidup barang sejenak?? :t
Plis, jangan kasi solusi mewujudkan keinginan ini dengan menyuruh saya cari pacar lagi, terorerorerot (ST 12 Mode ON) Don't ask why, because it's soooo hard to explain. No, i'm not lesbian!! STOP that!!

hufhhh... malam minggu ini sepertinya saya cukup membaca novel repress otaknya di kosan aja, dengan sekotak frestea green (yang botolnya udah abis) dan sebungkus kacang Mayasi rasa pedas sambil dengerin radio. Huaaah, pengen beli momogi coklat dulu, sebelum warungnya tutup karena yang jaga mo pergi malem mingguan.
PoetZ Over and Out

9 comments:

J O N K said...

mmmmmm, oke juga tuh put, siplah saya ikutan

wish list saya untuk saat ini adalah : Tuhan jadikan saya pacarnya gita gutawaaaa ... (saya bener2 tergila-gila hohohoho)

fanz said...

mangkenye cari laki
biar g alone lagi :P

OPHIE CHIEN said...

ya ampun poetz.. malang amat nasib loe??? hahahahha/// sama kali. lu bisa kebayangkan, drtd mlm gw pgn nyari ide bikin cerpen. ga bisa2. alhasil kelelep dalama dinginnya malam. akhirnya ketiduran dan tepat jm 3pagi gw trbagun. gentayangan ga jls gini; gmn org2 pd ga tkt?? parah y... :(

Etha said...

mmm....malam minggu nonton VCD aja deh

.: PoetZ :. said...

@iJoNK
Sebegitunya elo sama Gita, yakin kaga mau ke lain hati?? hehehehh..

@fanz
oi ndut, rese lo!! mana ole2 touringnya?! huh...

@ophie
kalo lo gentayangan malem, bawa leptop deh, cari inspirasi di sudut2 malam... atiati ilang, wuahahahah..

@etha
any good recommendation?? tapi jangan yang horor2, plis..

sri said...

Hi friend.. Interesting post.. Nice blog work.. keep it up..
will drop by your site often.. Do find time to visit my blog and post your comments..
Have a great day.. Cheers!!!

vie_three said...

ternyata gak cuman saya yg merasa sendiri d'malam minggu.... hehehehehehe

lam kenal yak.... mw tuker link??? boleh2 ajah...

zeki said...

benar2 pendiskripsian yang sangat jelas tentang keinginan pribadi kamu...

emang bener si kalo ke taplau malam mingguan dengan dikelilingi pasangan2 yang makin... whiiii.... (dengan goyangan badan ala iklan coca-cola) bikin ati ngiri.

ngarepin temen2 ngajak hang out malam2 pun susah pulangnya. (pribadi yg cepat bosen a.k.a merasa sendiri walau di tempat rame).

jadi malam minggu cukup d rmah, d depan tipi nonton bola kalo ada, ato nonton dvd.... sendirian..

Anonymous said...

Jadi ingat lagu oppie andaresta
Yang singel happy deh