24 May, 2009

Wishlist Item #5

Saya baru aja selese nonton The Game Plan yang dibintangi oleh The Rock untuk keempat kalinya, dan setelah pilemnya abis baru ngeh kalo udah jam 1 aja. Nonton pilem itu bikin saya kangen sama papa. How's he now? Apakah Tuhan melapangkan tempat istirahatnya disana?? Hufh, semoga aja...

Hmm, karena postingan kali ini pake hape, jd dbikin singkat aja yak. Kemaren, sabtu sore tadi habis cerita2 sama anak2 kos, dengan kesimpulan qta sepakat buat habisin minggu sore ini d luar. Dimana? Entahlah, tempat yang masi ga jelas alias entah berantah, hehehe. Kl ga karaokean, qta mo liat sunset d pantai "tapLau" padang. Jam enam ntar mo jogging, tapi jadi sangsi berat, secara jam segini qta masi ngegosip2 ga jelas :f

Talking about wishlist, kyknya wishlist sekarang adalah saya kepengen karaokean. Hehehe, ambisi terpendam? Ga juga, cuma saya blm pernah ke tempat karaokean, biasanya cuma di komputer ato di kamar mandi :p yah, semoga ntar sore wishlist ini terkabul :D sapa tau ada produser nyasar dsana, dengerin suara saya, dan nawarin kontrak bwt rekaman, hohoho.. Oke, khayalan tingkat tinggi.

Hm.. sepi juga area kosan jam segini, hehe. Eniwei happy weekend, all.

Poetz Over and Out

Succesfully Sent via GPRS © Sony Ericsson Z610i using Opera Mini hifi int'l v 4.1.11321

5 comments:

J O N K said...

wah jagnan karokean put, kasian tempat karoke nya, nanti meledak huehehehehehehe

Kejadian Nyeleneh Ada di Mana - Mana said...

atau orang" pada tuli semua
hehehe... :)

.PoetZ. said...

tenang aja, karaokeannya ga jadi, huhuhuu..
tu anak2 pada bobo siang semuah, huh!!
Batall.. BATAALLL!! :((

sitoradostdaram said...

wuihh.. ini baru nonton lu y?? wahh.. aku dah lm malah. sejak thn lalu ... hahahha

PoetZ said...

@LaDy
non, baca baek2 napa, untuk keempat kalinya!!
huh, sakit bikin konsentrasi sedikit berkurang yak?? hahahahaha...