10 February, 2009

kuLiner..

Yak, yak.. inilah kuliner minggu ini :d. Gw baru aj selesai nyobain makanan d sebuah tempat makan d wilayah Andalas, dkt Citra Swalayan Padang.

Lg berhasrat pgn mkn dluar, dan pas bgt td ad tmn yg ngajak bwt refreshan, melepas penat stlh seharian kerja (cieeh, kerja cuy :O). Dan jadilah hbs magrib td qta bedua jelajahi t4 makan d wilayah anduring - andalas, ga kuat jln2 k pasaraya, capeek..
Then, atas rekomendasi tmn tu jg, akhirny gw mkn d sebuah t4 yg nyediain menu khas chuanki (what is that??)
ga mw ribet plus nyesel blakangan, akhirny gw milih nasgor bakso aj, heheheh, menu fave gw. Lagian chuanki apaan juga, kaga jelas ga ada deskripsiny, huhuhu..
5 mnt nunggu, pesanan gw datang. Jujur, bentukny sama sekali ga menarik (ntar gw pasang picny d slide ni) tp pas gw coba, rasany mantapp bos (ga tw apa krn gw laper ato emg enak dari nasiny). Enak hingga suapan terakhir, hihihi.. Alhamdulillah, kenyang..
Plus, ada cappucino dingin..
Huffh.. I love my life :O

From 1 to 10, i give this menu 8, hbs gw dah addict gt sm segala jenis nasgor, hehe..
Well, segitu dl dah, gw mw nntn King Kong (replayed utk kesekian kaliny)..
Succesfully sent via GPRS © Sony Ericsson Z610i

0 comments: