23 February, 2009

number 19 means a lot ...

bukan tanggal lahir sih, tp 2 digit terakhir nmr BP wktu kuliah dulu. Nomor lengkapnya : 03173019. 03 menyatakan tahun terdaftar, 17 menyatakn nmr fakultas, 3 menyatakan nmr jurusan, 019 adl nmr urut gw terdaftar d akademik Unand.
Masih ingat pertama kali daftar trus dikasi map warna merah muda yg udh ada nmr BP, nmr keramat :D. Awalny dikasi map nmr BP 020, tiba2 si ibuk tsb ganti map agak jelek yg udh ada bekas tambalan tip ex, dan tertera angka 019. Pengen protes kok dikasi map yg udah kucel gt, tp gpp lah, udh mepet, udh mw jumatan, jd buru2 aja ngisi data2nya.
Begitu balikin map k meja yg satu lagi, si ibu d meja tsb ketawa rada mesem gt, lha? Knp bu? Gw tanya. Si ibu jawab, bp 19 ya? Ganjil tu rada susah lho kuliahny. Waktu itu blm ngerti jd cengengesan plus ngangguk2 aja :hammer:
Ternyata prediksi si ibu salah, sotoy tu dia,, buktiny gw udah lulus, walo lima tahun.
ga hanya nmr BePe, angka 019 memberikan kesan yg mendalam karena beberapa hal berikut:
1. Tanggal lulus sidang sarjana; 19 Nov '08
2. Tanggal papa tercinta pergi ninggalin gw utk selama2nya; 19 Feb '09
3. Nmr urut terdaftar di Depnaker, baru td siang daftarny, dapet nmr 19 juga.
Dg ini, gw resmi jd PenCaKer !!
Semoga angka ini ga bawa sial deh, amin..
Guys, mohon doa bwt papa gw ya. I'll try to be strong and keep posting in this blog..
Skrg msh d rumah @Bkt, ngumpulin semangat yang sempat memudar. Ganbatte poetz!!
Succesfully Sent via WAP © Sony Ericsson Z610i

0 comments: