07 February, 2009

malam minggu nyusahin..

biasany mlm minggu gw biasa2 aj, hambar, :O minimal ada tontonan lah bwt ngusir laler bengong..
Tapi kali ini, d samping ga ada tontonan menarik, mlm minggu gw nyusahin abis, sumpah. Bikin gw mengutuk diri kenapa gw harus jadi cewek, huhuhu..

Nyampe rumah agak telat, jam 7 mlm. Ga ada kpikiran beli makanan bwt mkn mlm, tapi begitu nyampe rumah perut gw keroncong2 ria, mampus !!
Keinget sm nasi yg gw masak td pagi, ya deh, gw bikin mie goreng aj :p
Okeh, mie dah jadi, saatny mw ngambil nasi. Tapi ternyata... OMG, oh my goat, nasiny bau kentut! Alamak, nyium baunya aj gw dh nyaris pingsan.. Heran, pdhl baru td pagi gw masak, tp kok nasiny udh ga enak lg yah??
Ya udahlah, terpaksa gw makan mie tok aj, huaaa... mana kenyang.
Kesimpulan : kyknya mejik kom tukang masak nasi gw, rusak deh..
Duit keluar lagi, duit keluar lagi, mana minggu kemaren strikaan gw udah duluan rusak.. :c
Bikin Bete aja, ya dah gw mw mandi dulu, gerah !!

Succesfully Sent via GPRS © Sony Erricson Z610i

1 comments:

aires said...

Duh...
kaciaaaaaaaannn..