28 February, 2009

renungan saat lg ga ada kerjaan

udah jm 10.30 mlm, time to bed, tp ngantuk ini blm dtg.
hm.. kl lg bengong kyk gn, ada aj yg kpikiran. ttg saya hari ini, saya yg kmrn, mggu kmrn, bulan kmrn, thn kmrn..
Jd ingat juga dg rasa, apapun itu. Senang, sedih, cemas, kecewa, shock, kawatir, biasa2 aj, bhkan jd ingat saat saya mnyukai seseorang, ragu2 akan rasa itu, lalu makin menguat, lalu hanya menepuk angin, lalu bersiap2 kecewa, akhirny patah hati, walau hati yg patah msh menyimpan rasa dan asa, walau telah jd serpihan namun msh meninggalkan kesan yg dalam, selalu teringat, meski hanya semu sendiri.
Yah, itulah rasa, produk hasil perkawinan hati dan otak, logika dan naluri, bentukny bervariasi, durasiny juga mcm2, kdg cepet hlg, ad yg stlh bertahun2 tetep kerasa, nano nano lah.
ada Melupakanmu-nya Jikustik di Sushi. Deuh jd feeling blue nih..
"sampai saat ini, tak pernah berpikir melupakanmu.."
saya udh ngabisin 3 permen nano nano rasa nenas, dan terasa aj ntar lg saya bkal nambah umur!
huffh..

GPRS © Sony Ericsson Z610i using Opera Mini hifi int'l ver 4.1.11321

0 comments: