25 February, 2009

Padang; Back to Routinity

Alhamdulillah dah sampe lg d Padang. Setelah berdiskusi sama mama dan ka2k, jadiny gw mmutuskan utk menetap d Pdg sdkt lbh lama. Dsamping ada part time job yg menunggu, gw jg bs nyari referensi2 yg mantap sbg tahap awal bisnis yg akan gw rintis (planning jangka panjang, TOP secret, hehe)

Seumur2 bolak balik Pdg - Bkt, baru kali ini gw ngalamin mual dan pusing yg mengganggu bgt. Pdhl udh prepare mkn siang yg cukup sblm brgkt, ga lp jg minum suplemen biar ga gmpg sakit (hehehe, ga lah, ga segituny) tp tetep KO, d spnjng perjalanan ga henti2ny gw mijit2 kepala, shg ritual tidur selagi d jln ga bs terlaksana.
Mgkn krn faktor prbedaan cuaca yg signifikan, d Bkt hujan lebat, d Pdg panas terik, jd berdampak sm fisik gw.
Skrg lg d pastry, t4 makanan favorit, mw ngisi perut dulu, baru balik k kos.
Besok, start a new day, back to routinity, semangatt.. :~
Succesfully Sent via GPRS © Sony Ericsson Z610i, Opera Mini hifi int'l ver. 4.1.11321

0 comments: