26 February, 2009

midnite post (gw ga mw jd kaLong lagi...)

jam 00:15. Ya ampun mata msh blm bs terpejam. Knp nih? Kyk ga ada capek2ny, setelah menempuh perjalanan yg sempat bkin mual dan pusing, seharusny gw bs tepar dg sukses.
I am a RadioAddict, dan begitu sampe d kos, hal yg pertama gw lakukan adl nyalain radio! Hmmh, kangen bgt sm suara radio. Kl dia cwok udh gw peluk cium melepas rindu, hehehe.. Skrg gw jg msh dengerin radio, ada Kla / NuKLA lg nyanyi tuh, gw ga tw judulny.

Dan gw TETAP GA BS TIDUR! Aarrgggh, don't tell me that damned insomnia back in action, again!
Gw dh mati2an brjuang biar bs tidur cepet, ga jd kalong lg biar tubuh sehat dan kuat, jangan cemari dg insomnia terkutuk ituh!! Tuhan, bantulah hambamu ini :c
hape gw emptyBatt.. Perfect lah, tidur tanpa gangguan suara hp, dan gw ga mw jadi kalong lagi.. :c Nite, semuanya..
Successfully Sent via GPRS © Sony Ericsson Z610i, Opera Mini hifi int'l ver. 4.1.11321

0 comments: