05 March, 2009

Bad Habbit Kala Tidur

Kalo kbiasaan org2 kala tidur biasany jalan ga sadar ato ngigau, lain halnya sama saya. Saya (kl lg ngorok) ternyata bs sms dan nelpon! Hihihi.. ga tw apakah ini udh jd gejala handphone addict ato belum :P. Pasalnya gini, td seusai shalat magrib saya ketiduran dg msh menggunakan mukena. Hebat juga bs tepar jam segitu, apalagi suara radio yg sempat saya perkeras seusai shalat dan saya bs tidur dg sukses :D. Begitu kebangun 30 menit yg lalu, setelah shalat isya, saya mo cek hp skalian mo pasang alarm dan ngapus isi inbox yg ga penting.

Nah pd sms nmr 2 dr atas yg masuk, udh ada aj gmbr panah pertanda sms tsb udh direply. Bingung dong, perasaan ga ad ngereply. Cek sent item, kosong. Cek recent recepient, emg msh ada nama tmn saya itu. Cek detail sms, sent : 20.37, received : 20.36, replied : 21.19, dhuenkk ad yg ngutak2 hape gw pas gw ngorok!! Tp ga mgkn jg lah, soalnya ini bukan kejadian yg pertama kalinya, dulu jg sering kyk gini, tp saat saya ngereply sms yg masuk, saya msh dlm keadaan setengah sadar dan sent item ga lgsg saya apus. Nah ini? Cepet tanggap bgt jari2 saya yak?? Hehehe. Bwt mastiin lagi, saya sms tmn saya itu, nanyain apa aj isi sms balasan saya jam9 tadi. Tp smpe skrg smsnya blm nyampe.

Angkat telpon saat tidur jg pernah, tp ga sesering bls sms sih. Ini yg lebih gawatt, angkat tlp tp ga tw apa aj yg diomongin, habis ga ada sent itemnya, huehehe.. Untunglah yg menjadi korban baru mama saya, pas saya tanya apa aj yg udh saya omongin, mama cm senyum sambil bilang "biasalah igauan yg lg ngorok", wakakakak, aya aya wae euy.. Ga lagi2 dah, ampun.. Bsk kl mo tdr, hp nya saya jauh2in deh, dimatiin kl perlu, hehehe.. Selamat beristirahat, smuanya..032
Succesfully Sent via GPRS © Sony Ericsson Z610i using Opera Mini hifi int'l ver 4.1.11321

1 comments:

fanz said...

heuheuehue
hebat neh bisa nelp sambil ngorok =)