24 March, 2009

Menggambar Bersama

Sebenernya lagi males ngepost, dari semalem bawaannya capek mlulu.. Tapi tiba2 sesuatu,, sempet terjanjikan sama tmn saya. Jadi inget kemaren siang intermezzo chat sama fandhut via YM, ngomong ngalor ngidul, ketawa nyablak sampe saya diliatin sama orang sewarnet (sebodo!) iseng2 chat pake IMVeronment, eh jadilah sebuah prakarya seni yang sangat mengagumkan. Yup, ternyata saya ada bakat juga ngegambar via paint, hehehehe.. :O ada yang berminat membeli hasil karya kami inih??? :y

penasaran kah?? hehehehe... ini dia gambarnya, sori fan, baru dipost sekarang.. Kebanyakan blogwalking tapi lagi males posting :D



Jadi?? Gimana menurut anda-anda sekalian gambar yang saya (maap, maksudnya kami) buat?? :t Bagus kan?? hehehe.. di bawahnya ada chattingan2 tolol yang jika diartikan ke dalam bahasa indonesia hasilnya lebih kurang seperti ini:
Saya : Laut deket jalan?? :o
Fanz : Kayak gitu yang diajarin ibu guru SD dulu :O
Saya : Masa deket laut ada pohon :O (perasaan ada kan yah??) Ulang lagi ngegambarnya!!

That's all for now, mood posting panjang2 kayak biasa lagi nyasar deh, kemaren minta izin jalan2 tapi sekarang blom balik2 juga.. :f
PoetZ over and out..







4 comments:

attayaya said...

lha urang awak juo ko mah

ma mpuang?

J O N K said...

hahaha, seru ituh ,,, mau coba juga ahhhh

Petakumpet said...

oooo...ru tau aq klo Ym da fasilitas kayak gitu.. wah asik tu bisa share konsep ma temen... hehehe. tapi kayak gambaran anak2 TK yach...*becanda*

zeki said...

wakakaka... kayaknya seru jg tuh. boleh, kapan2 ogut coba jugak ;)