18 March, 2009

Tiba-tiba Bosen Ngenet

Huaaaaaaaah,, udah hari selasa lagi, udah tanggal 18 aja, udah minggu ketiga di bulan maret, udah hari ke 77 di tahun ini. Udah nambah usia aja, udah tambah keriput, tambah ndut juga..(waks, yang ini boong) Huff..Padang panass, terik matahari yang teramat sangat bikin gerah.. Saya aja sampe males ngapain2 karena bergerak sedikit aja keringat udah membuncah, ketek udah basah, haiyyaaa..

Cuaca di kota Padang emang ga konsisten. Mungkin karena pengaruh global warming (ilmiah banget bahasa saia) alias pemanasan global. Kadang panas bangett, sampe pengen berendam di bak mandi seharian, trus esoknya hujan lebatt dari pagi (pdhl malemnya udah bela2in nyuci :c) trus esoknya panas lagi, esoknya hujan lagi, hufhhh.. Aya aya wae.. Padahal saya masih percaya paham iklim yang tercantum pada mata pelajaran IPS yang pernah diajari oleh Pahlawan Tanpa Tanda Jasa saat kita masi sekolah, yang menyatakan bahwa bulan-bulan dengan akhiran -er itu adalah periode musin hujan. Dan selebihnya adalah musim kemarau (ato panas?? :t) Kalo sekarang?? boro boro dah.. :f

Wuokeh, skip to content. Panas juga mempengaruhi semangat saya buat browsing, googling, chatting, dan semua yang dilakukan di internet. Huhuhuhu,, maap teman2 blogger, bukan maksud hatiku untuk meninggalkan kalian. Tapi beberapa hari belakangan ini, aktivitas saya saat ngeNet hanyalah Blogwalking, itupun ga begitu sering, hanya mengunjungi beberapa blog teman dan blog2 yang dirasa menarik. Cek email?? Males. YMan?? Ga enak pm tmn2 duluan, kali aja dia lagi sibuk. mIRC?? Maap, bukan mainan orang dewasa lagi (halah, padahal tidur masi sering ngompol). Ngaskus?? Oh God, ritual ini udah ga dilakuin sejak 2 hari yang lalu :c Nyari lowongan kerja?? Huffh, man. Ada kalanya semangat mencari kerja itu luntur, karena butuh pencerahan dan penyegaran untuk jiwa dan raga. Sumpek tiap ngenet nyari lowKer mulu, engga deh! Jadi, intinya, kesimpulannya, rangkumannya, iktisarnya adalah tiba-tiba saya bosan ngenet!! Oh, Tuhan.. di zaman yang addict to Internet ini masih ada juga manusia yang bosen megang internet ternyata..

Sebenernya cuaca bukan alasan utama sih. Ada alasan yang sedikit personal, lebih privat sifatnya. Sesuatu yang butuh mengganggu pikiran saya sejak awal minggu ini, tepatnya sejak senin kemaren. Ada apa ada apa?? I'll let u know, but not now.. Tunggu momen yang tepat untuk menceritakannya, tentunya jika hati ini siap, because like i said, it's about My Feeling. Sekalian mohon wangsit berupa advice juga ttg masalah ini. Hm.. kurang lebih mirip dengan apa yang dialami uni, kalo yang pernah berkunjung kesana pasti tau lah..

Di samping itu, sekarang saya gampang sewot dan jutek., belom sampe ke tahap marah sih. Padahal semenjak diwisuda sifat moody-an ini udah bisa diatasi dengan baik, arti kata everyday is happiness to me. Apa gerangan yang membuat saya jadi kayak gini? Makanan, lingkungan, tetangga sebelah, ibu kos, preman seberang jalan, anak2 yang tereak2 di jalanan?? :f Semua masalah saya usahakan ditanggapi dengan kepala dingin dan nyantai. But now not anymore, since 2 days ago. Something has changed my mood, and it's really not good.

Kembali ke si Bosen ini. I really need help :y Apa yang harus saya lakukan supaya si bosen cepet pergi, ato supaya bad mood ini cepet hilang. Yoga?? Jangan!! Jangan suruh sekarang, bisa2 beberapa kerjaan saya jadi kacau jika saya malah yoga. Banyak jalan2?? Jangan ditanya lagi, tiap hari kalo engga cape saya pasti pergi jalan2, minimal kosan - swalayan seberang jalan (set dah...)Banyak2 makan? Hallooo.. itu bukan solusi bung!!

Huff, sekarang ga ada lagi kecerahan di wajah saya (seandainya kalian bisa melihat) and every day is no longer happiness to me. I want my life back!! :c

3 comments:

J O N K said...

hohoho, jangan bosen donk ... gimana kalau lihattin wajah saya ... pasti gak bosen (gak bosen tapi muntah-muntah) hahahahaha

semoga cepet selesai bosennya ... :D

sino said...

wedew,musimnya males ya,hahahahahha

Petakumpet said...

masak pacaran ma si *dunia* Maya malez? dia kan cute bgt???


hehehe...ru kali ini aq nemuin template blog anime.... keren.