06 March, 2009

Help.. They Made Me Broke :(

Sumpah ga pernah kepikiran bakal jd seBokek ini :c. Gini, udh janjian sm beberapa tmn dkt bwt sedikit makan2 "berat" di PizzaHut. Ya udah janjinya tadi sore ketemuan jm setengah enam. Pas lg otw keingat sm senior yg udh dkt sama saya, ya udh saya aja, dg sdikit berharap dia mw membagi sedikit dari gaji Bankirnya ituh, hehe.. Ternyata dia datang, jadilah qta berempat makan2 berat d PH. Ketawa2 ngakak sampe lupa kalo saya ini cewe :D sampe udh jam 8 mlm aj.

Pas mw minta Bill, ga ad yg mw manggil waitress, pd acuh ga acuh semua, kyk berat ati aj acara ini cepat berakhir.. Ya saya yg manggil jadiny, minta Bill, trus diambilin, trus oleh si waitress dikasih sama tmn saya. Eh dy maen oper2an hingga bill tu sampe juga k saya. Damn, pas nyampe d tangan saya, si waiter tu udh cengengesan ga jelas, dlm ati pasti mikir "jgn blg kl byrny patungan, maen oper2an pula". Emg mw patungan niatnya, lha dr kmrn saya udh blg BeeS BeeS kok. Tp lama2 meratiin tmn2 ni, kq ga ad yg ngeluarin duit yah?? Mereka malah mandangin saya tanpa merasa bersalah sedikitpun. Senior saya si bankir juga kyk gt, mingkem no komen sok serius gt. Dhueenkk, ga enak ditungguin mbak waitress lama2, jadilah.. saya yang bayar semuanyah :c

Huehueii, begitu mbak waitress pegi, smua pada ngakak! Anjrit, apa-apaan tuh?! Jd menderita secara finansial nih saya, asli kaga ada duit lagi selaen duit bwt angkot plus buat beli pulsa 10rebu, huhuhu.. Smpe sekarang masih ga pecaya aja setengah belanja bulanan saya kandas di perut mereka. Benar2 diluar rencana awal, huaaaa :c
Sent via GPRS © Sony Ericsson Z610i using Opera Mini hifi int'l ver 4.1.11321

1 comments:

FaNZ said...

kasian bokek hauahau :lol: