07 March, 2009

@ Solok, Pergi Baralek, Mual2 yg Aneh

senior saya ada yg nikah dan resepsiny hari ini d Solok. Awalny ga begitu niat pegi baraleknya dia, tp mengingat sekalian jalan2 refresh mata :D ya udh saya pergi dg gerombolan bandit yg sama yg berhasil merampok saya kmrn, huhu.. Gila jalan d sepanjang indarung masih kyk gt juga; berlobang2 dan ga beres! Blm lagi jalan tanjakan dan yg rada macet d Sitinjau Lauik mengaduk2 perut saya, mual!! Tmn2 bandit dah pada nyanyi2 lagu Dewa19 saya blm bs ikutan..
Baru setelah jalan lumayan mulus dan aman, mual udh agak berkurang, untung lagu Dewany blm aBis :P. Eh abis itu disambung sama lagu Edane yg bkin pala pusing uing2 dan perut saya mual lagi, damn!
Nyampe juga d rumah ni ii, OMG t4 makannya deket bgt sm speaker organ, kambuh lg pusing palanya. Mana nyanyinya nonstop lg, huhuhu.. Mau makan, udh kenyang sama cemilan kueh yg diborong sblm berangkat.
Disini ketemu sama senior2 yg laen juga, bePe 2000, yg udah tuir bgt jg ada, bw anak istri, hihihi.. Hayo uni uda, sapa yg mw nyusul?? :O Saya mo salaman dan poto2 sama anak daro dan marapulai dulu yah..
Sent via GPRS © Sony Ericsson Z610i using Opera Mini hifi int'l ver 4.1.11321

0 comments: