28 March, 2009

hidoep yg nyaris sempurna

huffh, tiap sore ditemani hujan d Bukittinggi inih. Cuaca yg dingin jd makin dingin, pengen meringkuk d bwh selimut aja seharian.. Kemaren begitu nyampe rumah, langsung ke kamar dan meluk guling, ga pake acara ganti baju, saya udh ngorok dg indahnya. Kebangun pas udh magrib aj, buset.. Ga jadi k pasar Bkt, ga bisa (sempet) jalan2, karena ada hal penting lain yg mw diurus. Bukan berarti ga ada keluar rumah, keluar terus tiep hari kok, tp ya plg2 ke teras depan ato k halaman samping, heheheh..

ga taunya udah hari sabtu aja nih. Saya baru aj kelar nonton pilem Death at the Funeral, lucu bikin ngakak terus. Acara pemakaman yg harusnya sendu, sunyi, senyap, khidmat dan tenang, berubah jd heboh, berisik dan dipenuhi aksi2 gokil yg dilakuin anggota keluarga sendiri. Must see by ur self. Hayo rame2 beli vcd/dvd-nya!
Semalem saya juga nonton dvd Horton Hears a Who. Baguzz, penuh nilai moral yg baik deh. Harusnya nonton sama ponakan, tp ponakan ga ad yg d rmh, pada merantau semua ikut ortunya (iyalah, masak ortu merantau, anak ditinggal drmh? Ntr bs rusak jiwanya karena saya, hahahaha) Kelar nonton pilem d Dvd Player, iseng2 ganti2 channel tv, eh ketemu Pretty Woman d RCTI. Wow, ada apa ini? Kenapa RCTI nayangin pilem ini lagi? :f tp krn blm ngantuk, ya gpp lah, drpd sinetron Ind*siar kurang mutu ituh :D

Ga terasa udh jm setengah satu aj, udah dini hari euy. Beuh... ternyata saya msh kuat begadang juga ternyata :D ketika yg laen lg terlelap dan saya mojok sama tipi, pikiran kembali melayang2, mikirin "hal2 yg ga penting." Semakin dibilang ga penting, semakin kepikiran. Pdhl saya udh bs berangsur2 melupakan.. Kembali muncul2 potongan gambar pd 6 bln yg lalu, 8 bln yg lalu, setahun yg lalu.

Saya ga mau terhanyut lagi, plg ga bwt mlm ini aj. Saya pengen menikmati nonton pretty woman dg serius dan khidmat (bah...) temans, jam segini masi ada yg melek? Ngapain aja? Besok kan wiken, dah ada planning? Besok siang gw balik k pdg, gawat kl kelamaan d rmh, bisa jd gentong saya :O
Poetz over and out..
PS : to YOU, though i know u wont read this. my life's nearly fine without u, almost perfect. Don't come again and ruin everything, like u've done before..
Succesfully Sent via GPRS © Sony Ericsson Z610i using Opera Mini hifi int'l ver 4.1.11321

3 comments:

J O N K said...

jiahhh, keren inih .... oh kamu di bukit tinggi put? kalau bukit tinggi saya jadi inget sama datuk maringgi ... dia beneran dari sana ya put ? eh bener gak sih ?

PoetZ said...

@iJoNK
iye gw d Bukittinggi jonK. Kenapa?? ngefans sama datul maringgi yah?? bukannya dia skrg udah hijrah ke jakarta? hehehe..

OPHIE CHIEN said...

pikiranmelayang trhadap potongan gambar apa poetz?? wajah gw y?? hahah.. tennag,s ay. gw ga kmn2 kok. msh skitar sumtra jawa dan bali. heheh.. emg kamu dah lulus yah?? klo mslh krjaan sih indah pd wktnya. semua sdh diatur Tuhan. yg pnting kita brusaha dan berdoa.. Semangat...
duh, kd pgn mudik jg nih. kangen ma ortu jg euy...
Huhuhu.. hiksss...