19 March, 2009

This Morning is Horrible

VERY HORRIBLE... Pagi ini adalah musibah besarrr bagi saya. Sangat besarr sodarah-sedarah!! Pagi ini saya bela-belain datang ke warnet depan kosan mao ngambil data yang saya sengaja simpan di hardisk, karena waktu ke warnet cuma bawa flashdisk seGiga, itupun udh mo penuh. Keadaan di warnet pagi ini sepi, jadi saya dengan leluasa bisa milih mo ngenet dimana. Okay, i picked room number 9, fave number :D. Karena niatnya cuma ngedunlut mp3 sama ambil file, ya udah saya langsung menuju drive Z:, yang merupakan drive E-nya komputer server yang diShared (bisa diakses oleh seluruh komputer client). Saya selalu nyimpannya di folder data komputer 8, dan begitu saya menuju TeKaPe, OH MY GOAT!!! My Folder's GONE!! Saya coba cek2 di seluruh folder yang ada disono, engga ada. Langkah terakhir adalah nyari pake F3, dan engga ada juga!! Oh Sh*t, apa gerangan yang terjadi?? :c

Ga bisa mencari jawaban atas semua pertanyaan, akhirnya saya beraniin buat nanya sama mbak2 OPe, kebetulan udh kenal lumayan deket juga.
"Mbak, kok folder2 data di Z dikit yah?? Habis maintenance??"
trus dijawab sama si mbak, "Iya, habis maintenance, kemaren nemu virus disono, trus ada beberapa folder yang dihapus sama si Bos."
Wuokeh, sampe disini, hati udah kebat-kebit, jangan2 folder saya termasuk yang dihapus juga.
"Umm.. folder saya ikut2an ilang nih, Mbak. Jangan2 ikut dihapus sama si Bos yah?"
"Mmm.. yang dihapus si Bos cuma folder yang ada file virusnya aja, folder kamu ada virusnya ga?"
"Engga lah, Mbak. File2 saya di flashdisk dan hardisk bersih dari kuman."
"Berarti engga dihapus tuh, mm.. bisa aja ada user yang ngehapus folder kamu, Put."

Huh, WTF?? Apaaaa??? :o kerjaan orang iseng?? hari gini masi ada orang iseng yang suka utak-atik folder orang laen sampe diHAPUS segala??
eh si Mbak OPe masi nyap-nyap juga, ga liat saya udah esmosi banget..
"File2 penting ya Put??"
"Ya iyalah Mbak. Kalo engga penting, itu drive dikosongin orangpun saya juga ga peduli"
Si Mbak OPe mingkem...

Emang apaan sih, isi foldernya sampe segitunya?? Pasti pada nanya, kan??
Sebenernya yang pualiiing penting itu adalah foto Mama dan alm. Papa saat menunaikan ibadah haji, saya pindahin ke sana karena waktu itu flashdisk mao dipinjem temen (jah, hari gini ga ada flashdisk?? :f) teruuss.. 3 File Heroes chapter terbaru yang baru aja saya dunlut dan belom ditonton sama sekali :( Bayangkan seberapa besar pengorbanan saya untuk sebuah file berukuran 358 MB, dan itu hanya untuk satu serial aja Bung!! Kalo tiga file, tiga kali 358 MB...??? Teruuss.. beberapa foto narsis, foto jalan2 sama temen2 sekosan, beberapa file txt berisi link2 site penting, dan beberapa file mp3 yang belum sempet saya pindahin ke hardisk.

Asli, benar2 kesal sama oknum brengsek engga bertanggung jawab yang seenak dengkulnya aja ngeDelete file2 punya orang laen. Folder saya kan udah dikasih label Poetz's Files, kalo ga ngerti bahasa inggris kan bisa liat kamus dolo.. dan kenapa folder itu masi diganggu juga..Oh Tuhan,, Apa Salah saya?? APA SALAH SAYA?? :c

Enough for the post, saya sedang mencoba merelakan folder kesayangan saya ituh, walo berat, terutama file Heroesnyah :c Di saat semangat untuk kembali back in action di rimba internetan mulai kembali, adaaa aja yang mengganggu. Huffh... dunia ini emang sangat kejam..

Poetz Over and Out

0 comments: